Header Ads

ad

Kerudung Print ( Custom Hijab ) Newest Product

Kerudung Print

Kerudung Print merupakan salah satu produk andalan kami.
Sudah saatnya anda tampil beda dengan yang lain. Ya.. disni kami menyediakan pencetakan di media yang dikhususkan untuk bahan kerudung yang tentunya sangat halus dan nyaman saat dipakai. Kerudung anda disini akan menjadi salah satu kerudung yang paling eksklusif, kenapa? karena desainnya bisa anda buat sendiri yang pastinya sesuai dengan karakter dan jati diri anda.

Spesifikasi Bahan Kerudung
Berikut akan kami paparkan terlebih dahulu bahan untuk kerudung yang kami gunakan

1. Maxmara
maxmara printed


Bahan ini adalah bahan yang mirip sekali dengan kain satin dan tidak sedikit orang yang menganggap ini adalah bahan satin, namun jika diteliti lebih dalam bahan maxmara lebih halus seperti sutera. 

Jika dijelaskan perbedaan antara kain satin dan bahan maxmara lebih detail, satin ditenun dengan teknik serat filament sehingga memiliki ciri khas mengkilap. Sementara bahan maxmara merupakan nama yang diambil dari satu rumah mode dunia terkenal karena bahannya yang glamour.

Kelebihan
Bahan maxmara memiliki tekstur yang nyaman, adem, dan lembut di kulit. Ketika diraba, bahan maxmara akan terasa lembut. Selain itu, bahan maxmara cocok digunakan pada cuaca panas karena tidak akan membuat anda kegerahan atau kepanasan.
Namun, tentunya standar kenyamanan bahan maxmara masih kalah dengan katun jepang yang memang sudah terbukti membuat nyaman dan adem bagi penggunanya.
Kemudian, bahan maxmara termasuk kain yang jatuh, ringan, licin, dan tipis. Namun, walaupun bahnnya tipis, bahan maxmara tidak akan menerawang atau transparan. Lalu, jika dilihat secara seksama, bahan maxmara memiliki kain serat yang lebih baik dan lebih rapi dibandingkan kain satin. Walaupun harganya lebih mahal dibandingkan kain satin, bahan maxmara memiliki kualitas yang lebih bagus.
Karakteristik lainnya dari bahan maxmara adalah kainnya yang berkilau tapi tidak glossy dan terkesan lebih doff. Mengkilapnya bahan maxmara jilbab ini akan bagus dan pas saat dipandang. Disamping itu, untuk pilihan warna, bahan maxmara untuk hijab terdiri dari warna polos dan motif yang banyak sekali macamnya.

2. Voal
Voal Printed


Hijabers muda Indonesia kini lebih suka tampil praktis menggunakan jilbab segi empat. Tidak lagi satin yang menjadi favorit, kerudung bahan voal sedang tren dan ramai dipakai selebriti Instagram (selebgram).
Kerudung voal sendiri diambil dari bahasa Prancis, voile, yang artinya jilbab. Dilansir dari situs fabric.com, voal adalah bahan yang memiliki kandungan 100% katun tipis. Berdasarkan sumber lainnya, kerudung voal sering disebut sebagai jilbab paris tapi yang lebih 'premium'. Materialnya lebih kaku dari jilbab paris biasa.
Kerudung voal biasanya memiliki detail seperti bulu-bulu atau motif. Yang paling menjadi favorit hijabers Indonesia adalah kerudung voal bermotif karena memberikan tampilan feminin. Serat-serat kerudung voal juga lebih jelas terlihat daripada jilbab paris. 
Kerudung berbahan tipis tersebut lebih cocok digunakan untuk siang hari terutama di musim panas. Kekurangan dari kerudung voal adalah sulit dibentuk karena tidak lentur bahannya. Namun saat digunakan sebagai jilbab maka bahan voal tidak mudah berantakan.
Voal Printed scraf
Cara Pemesanan :
- Hubungi CS Kami via Whatsapp/Telepon di : 085100545777
- Bisa kami desain dulu atau bagi yang sudah punya desainnya bisa kirim filenya ke :
  maxprint.cimanuk@gmail.com
- Transfer ke rekening yang admin berikan
- Proses pengerjaan 3 Hari setelah filenya siap cetak
- Pengiriman tergantung keinginan anda, bisa via JNE, J&T, Tiki dll.

Tidak ada komentar